Pages

01 October 2012

. BICARA HATI #40 .

.
.
Tanyakanlah pada rumput yang bergoyang
Sesudi apakah aku padamu
Aku tak akan berhenti mencintaimu
Sampai aku tak bernyawa lagi

Sebagai manusia yang tahu kaidah
Akan ku tanamkan cinta yang sopan
Sehidup semati kamu yang hidup
Aku yang mati pun tak mengapa

Akan ku latih hatiku ini
Siap menerima apa saja
Tuhan ajari aku bersabar
Membimbing rasa di hatiku

Bila mataku tak bisa lagi
Menatap wajah cintaku ini
Tuhan tolong beri aku waktu
Untuk merasakan cintanya

Sebagai manusia yang tahu kaidah
Akan ku tanamkan cinta yang sopan
Sehidup semati kamu yang hidup
Aku yang mati pun tak mengapa

Akan ku latih hatiku ini
Siap menerima apa saja
Tuhan ajari aku bersabar
Membimbing rasa di hatiku

Bila mataku tak bisa lagi
Menatap wajah cintaku ini
Tuhan tolong beri aku waktu
Untuk merasakan cintanya

Akan ku latih hatiku ini
Siap menerima apa saja
Tuhan ajari aku bersabar
Membimbing rasa di hatiku

Bila mataku tak bisa lagi
Menatap wajah cintaku ini
Tuhan tolong beri aku waktu
Untuk merasakan cintanya

Sampai ku buta, bisu, tuli, lumpuh
Dan tak bernyawa lagi 

.
.

No comments:

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik