Pages

13 February 2012

. AKU SAKIT .

Aku sakit

Bila menatap matamu
Sadarku bahwa engkau bukan milikku

Aku sakit
Bila ku mengagumimu
Sadarku kau tak pernah mengagumiku

Bangunkan aku dari tidur panjangku
Sadarkan aku dari mimpi tentangmu
Ku salah bila ku berharap padamu
Salah ku paksa kau tuk mengagumiku
Kau tak tau perasaanku
Dan ku tak mau kau tau

Aku sakit
Jika kau tau hatiku
Karna diriku tak berarti bagimu

Aku sakit
Bilakah kau sembuhkan aku
Tak mungkin, tak mungkin sungguh tidak mungkin

Bangunkan aku dari tidur panjangku
Sadarkan aku dari mimpi tentangmu
Ku salah bila ku berharap padamu
Salah ku paksa kau tuk mengagumiku

Kau tak tau perasaanku
Dan ku tak mau kau tau

Bangunkan aku dari tidur panjangku
Sadarkan aku dari mimpi tentangmu
Ku salah bila ku berharap padamu
Kau tak tau perasaanku
Dan ku tak mau kau tau
Aku sakit...



"Aku mencintaimu dalam diam, dengan isyarat yang takkan pernah tertangkap oleh indera. Aku tahu memiliki rasa ini adalah sebuah kesalahan, namun... Aku dibuat tak berdaya oleh rasa ini.. DIAM .. menjadi caraku untuk mencintaimu"




      

No comments:

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik